5 Urban Legends Paling Menyeramkan

5 Urban Legends Paling Menyeramkan
5. Orang yang Berbicara dengan Tuhan
Bayangkan adegan ini: Saat itu tahun 1983. Sekelompok ilmuwan agama telah menemukan teori baru yang menarik bahwa setiap otak manusia yang tidak terganggu oleh rangsangan akan dapat merasakan kehadiran Tuhan. Menemukan sukarelawan yang bersedia, seorang lelaki tua dengan penyakit mematikan, mereka dengan susah payah menutup ujung sarafnya. Kemudian mereka duduk dan menunggu. Apa yang terjadi selanjutnya seperti mimpi terburuk H.P Lovecraft. Selama beberapa hari, lelaki tua itu membisikkan tentang keadaan pikirannya yang memburuk. Pada hari keempat, dia mengaku mendengar suara-suara jauh. Pada hari keenam, istrinya yang telah meninggal mulai berbicara kepadanya.

Kemudian segalanya benar-benar menurun. Seiring berlalunya hari, suara orang mati mulai semakin keras, semakin bermusuhan. Mereka menjadi marah, mengejek, dan mulai memberi tahu pria itu hal-hal yang seharusnya tidak boleh didengar oleh siapa pun. Menurut legenda, pria itu mulai menjerit dan menangis di matanya yang tak terlihat, meneriakkan tidak ada surga, tidak ada pengampunan, berulang-ulang. Akhirnya dia mulai histeris menggigit dagingnya sendiri, mengatakan dia telah bertemu Tuhan dan dia telah meninggalkan kita. Untungnya, kisah itu tidak lebih dari contoh legenda urban yang mengerikan. Tapi itu cukup menyeramkan untuk membuat beberapa orang ketakutan, dan sekarang tampaknya muncul kembali secara berkala setiap kali Internet membutuhkan teror yang memilukan.

4. Bunuh Diri Petani John
Cerita berlanjut bahwa suatu hari pemilik pabrik pengepakan daging terbangun dan menemukan anak-anaknya hilang. Dengan bantuan saudara laki-lakinya, keduanya menjelajahi pertanian tetapi tidak dapat menemukan jejak anak-anak yang hilang. Setelah beberapa jam mereka memanggil polisi, yang menemukan hal yang mengerikan. Barang yang keluar dari penggiling daging hari itu adalah daging manusia, dihaluskan dan digiling menjadi lengket. Menyadari ini mungkin hanya anak-anaknya yang hilang, pemiliknya mundur ke ruang ketel pabrik dan diam-diam gantung diri.

Dua puluh tahun setelah anak-anak dibunuh, para pekerja di pabrik menemukan pemandangan yang menakutkan. Saudara laki-laki pemilik sebelumnya telah digantung di ruang ketel, kata-kata saya melakukannya terukir di dadanya. Pada saat yang sama, pengunjung pemakaman kota melaporkan bahwa tanah di atas kuburan pemilik telah diganggu pada suatu malam. Maju cepat ke masa sekarang, dan dikatakan bahwa Anda dapat melihat hantu kedua anak itu jatuh ke dalam penggiling setiap bulan Oktober, sementara pada Halloween kedua pria yang digantung itu kembali ke ruang ketel.

3. Video Menatap
Ini adalah video seorang pria yang melihat ke kamera tanpa ekspresi selama kurang lebih dua menit. Sudah tayang di YouTube tanpa komentar dan dilihat oleh ratusan orang. Dikenal sebagai video "Mereana Mordegard Glesgorv", menurut legenda video itu ditarik oleh YouTube pada masa-masa awal setelah mereka menyadari efeknya. Menurut cerita, mereka yang menonton sampai akhir akan melihat pria tanpa ekspresi itu tersenyum jahat.

Setelah itu mereka akan kehilangannya. Orang-orang dikatakan telah mencakar mata mereka sendiri setelah melihat seluruh video. Yang lain dikatakan telah mengambil pisau dan memotong lengan mereka sendiri. Namun yang lain seharusnya bunuh diri. Dikatakan bahwa tidak ada yang bisa masuk bahkan 45 detik tanpa berteriak, dan melangkah lebih jauh berarti mengorbankan sisa kewarasan Anda. Setidaknya, begitulah ceritanya. Pada kenyataannya, video tersebut adalah seorang pria bernama Bryan Cortez dan Anda dapat melihatnya hari ini terlihat tidak jahat dan ramah.

2. Potret Bunuh Diri
Beberapa tahun yang lalu, sebuah rumor internet muncul tentang bunuh diri seorang gadis muda Jepang. Sesaat sebelum bunuh diri, remaja itu menggambar potret diri, yang kemudian dia posting secara online. Penasaran ingin melihat potongan memorabilia bunuh diri ini, sejumlah forum Korea mengambil gambar tersebut dan mulai memposting ulang. Di situlah segalanya menjadi aneh. Pengguna mengalami kesulitan untuk berpaling dari gambar melankolis ini. Beberapa mulai memposting ulang berkali-kali, mengatakan bahwa matanya menarik mereka.

Yang lain memperhatikan bahwa jika Anda menatap gambar itu untuk waktu yang lama, gambar itu mulai berubah secara halus, sedikit senyum muncul di sekitar mulut gadis yang meninggal itu. Namun yang lain melaporkan perasaan sedih yang mendalam setelah melihatnya. Dikatakan bahwa satu atau dua orang bahkan bunuh diri. Sekarang diperkirakan bahwa siapa pun yang menghabiskan terlalu lama melihat gambar berisiko jatuh ke dalam obsesi mematikan yang sama. Setidaknya, jika artis aslinya tidak mengetahui tentang rumor ini dan memposting pesan muak di situs webnya, menyanggah semuanya.

1. Mickey Mouse Di Neraka
"Episode yang hilang" yang menyeramkan adalah seluruh sub genre legenda urban modern. Tapi tidak ada yang begitu bengkok seperti legenda yang memulai semuanya: kisah kartun Mickey Mouse yang hilang. Menurut legenda, kartun ini tidak istimewa. Ini menampilkan Mickey hitam dan putih berjalan melewati latar belakang yang berulang, derau putih diputar di soundtrack. Pada dua menit di dalamnya menjadi hitam dan hanya itu. Tunggu hingga menit keenam, dan kartun itu akan muncul kembali. Hanya sekarang kebisingan putih telah digantikan oleh suara gumaman di kejauhan. Latar belakang yang dilalui Mickey mulai terdistorsi dengan cara yang menyakitkan untuk dilihat mata manusia, dan Mickey sendiri menyeringai tidak menyenangkan.

Sejak saat itu, kartun tersebut konon menjadi mimpi buruk. Jeritan mulai muncul di soundtrack saat Mickey sendiri tampak membusuk, bola matanya jatuh dan seringainya semakin lebar. Warna-warna yang tidak mungkin mulai berkedip-kedip di layar, puing-puing yang terbakar muncul di latar belakang, dan kemudian dikatakan bahwa tidak ada yang tahu apa yang terjadi selanjutnya. Satu-satunya karyawan Disney yang pernah menonton sampai akhir melakukan bunuh diri tak lama kemudian. Yang dia tinggalkan hanyalah sebuah catatan yang menggambarkan bingkai terakhir: sepotong teks Rusia yang diterjemahkan sebagai "pemandangan neraka membawa pemirsanya kembali." Dan sekarang, itu ada di suatu tempat di Internet, menunggu Anda untuk menemukannya.

legenda urban